ANEH! GAGAL MEREVIEW 4 KERIS SECARA BERSAMAAN - KIRIMAN DARI WONG ALUS ...



Pada Menit ke 4:20 saat saya mulai mereview keris Kyai Sengkelat kamera tiba-tiba menjadi tidak fokus, sebelumnya normal semua. Pada menit ke 4:31 saya mengatakan kalau Kyai Sengkelat paling bagus diantara yang lain dan bahkan saya juga mengatakan paling sempurna. Pada menit ke 4:56 suara atau audio saya mendadak hilang dan atau tidak terekam, padahal gambar terekam dengan baik sampai ending, tetapi suara tetep menghilang. Saya periksa di Adobe Audition, suara ada pada bagian awal, dan selanjutnya memang benar-benar hilang. Menurut beberapa sahabat saya yang "AHLI KERIS", menyarankan sebaiknya tidak mereview KERIS secara bersamaan, apalagi membanding-bandingkan satu keris dengan keris lainnya. Menurut sahabat saya yang lain, ada kesalahan teknis pada colokan sound ke kamera. Atau terjadi crak pada Program Adobe Premiere yang pakai untuk editing selama ini. Sound yang saya pakai adalah RODE VIDIO MIKRO yang belum pernah mengalami “kegagalan seperti ini” saat digunakan. Kemara yang saya gunakan adalah CANON 200D MARK II, belum pernah mengalami masalah seperti ini sebelumnya. Selamat menyimpulan sendiri teman-temen...
Endik Koeswoyo
Endik Koeswoyo Scriptwriter. Freelance Writer. Indonesian Author. Novel. Buku. Skenario. Film. Tv Program. Blogger. Vlogger. Farmer

Posting Komentar untuk "ANEH! GAGAL MEREVIEW 4 KERIS SECARA BERSAMAAN - KIRIMAN DARI WONG ALUS ..."

IKLAN

Popular Posts